MID :   Password :  
You are here : Home / News / Artikel


Artikel

   
Artikel
Selasa, 26 Juli 2011

Membuat Perempuan puas bercinta

Suara Perempuan Lebih Seksi di Masa Subur

 

Bukan hanya laki-laki yang mengalami perubahan suara. Sebuah penelitian membuktikan, di masa subur, suara perempuan berubah menjadi lebih seksi.

Penelitian unik dilakukan oleh peneliti Universitas New York Amerika Serikat. Mereka mengambil sample suara wanita di masa suburnya, dan disaat-saat biasa. Rekaman itu kemudian dipasang dan didengarkan ke sejumlah orang.

Para pendengar kemudian di survey, suara mana yang lebih menarik dan melekat di hati mereka. Bagi para pendengar, suara perempuan pada saat subur yang lebih memikat dan seksi.

Menurut Dr. Manny Alvarez yang detikhot kutip dari Foxnews, perubahan hormon pada perempuan di masa suburnya dapat mempengaruhi suara.

Saat mengalami masa subur, ada beberapa perubahan struktur hormon pada perempuan, yaitu kombinasi antara meningkatnya hormon ekstrogen dan kelenjar pituitary. Hormon estrogen tak hanya mempengaruhi sistem reproduksi tapi juga feminitas seorang perempuan.

 

Testosteron Membuat Perempuan Puas Bercinta

Hormon testosteron adalah hormon seks milik lelaki. namun ternyata hormon tersebut juga bisa mempengaruhi perilaku seks perempuan. Sebuah penelitian membuktikan bahwa testosterone dapat membuat perempuan mengalami kepuasan seks.

Dr. Susan Davis dari Universitas Monash, Victoria, Australia melakukan penelitian terhadap 261 perempuan. Secara acak mereka diberi semprotan hormon testosteron setiap hari, selama 16 minggu.

Yang mengejutkan, setelah 28 hari, perempuan-perempuan tersebut mengalami peningkatan kepuasan dalam bercinta.

Susan menjelaskan bahwa sebenarnya hormon testosteron tidak hanya terdapat pada laki-laki. Hormon tersebut juga terdapat pada wanita namun jumlahnya sedikit.

Semprotan testosteron dengan jumlah tertentu (dalam penelitian ini sekitar 0,00009 liter) dapat mempengaruhi hasrat serta kepuasan perempuan saat bercinta. (detikhot.com)